Welcome to #GreenWasathiyahCampus

Puluhan Mahasiswa UIN Salatiga Maju ke Ajang PORSI JAWARA

SALATIGA-Puluhan mahasiswa Universitas Islam Negeri Salatiga mengikuti ajang Pekan Olahraga, Seni, dan Ilmiah Se-Jawa dan Madura (PORSI JAWARA) I Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN). PORSI JAWARA akan dilaksanakan di UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember selama lima hari, Rabu-Ahad (1-5/11).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama UIN Salatiga yang juga merupakan Ketua Kontingen, Dr. Sidqon Maesur meminta mahasiswa yang tergabung dalam kontingen atlet untuk memaksimalkan kemampuan, “Anda semua adalah wakil dari UIN Salatiga. Bertandinglah dengan sungguh-sungguh agar meraih hasil maksimal.”

“PORSI JAWARA adalah ajang untuk menunjukkan kebolehan serta kemampuan. Tunjukkan performa prima dan raihlah kemenangan yang sportif,” lanjutnya. Lebih lanjut, Dr. Sidqon menilai transformasi bentuk menjadi UIN harus bisa mendorong peningkatan prestasi mahasiswa.

Sedangkan, Kepala Biro Umum, Akademik, Perencanaan dan Keuangan UIN Salatiga, Drs. Suhersi menyampaikan dukungannya kepada para atlet. “Jajaran pimpinan dan semua sivitas akademika siap mendukung para atlet berlaga. UIN Salatiga selalu memberikan ruang seluas-luasnya kepada mahasiswa untuk berkarya dan mengembangkan minat-bakat,” ujarnya saat melepas kontingen atlet pada Selasa (31/10).