Welcome to #GreenWasathiyahCampus

Ketua DWP UIN Salatiga Hadiri Rakernas 2024

SALATIGA-Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Islam Negeri Salatiga, Hj. Nur Setiyawati Rohmah Zakiyuddin Baidhawy mengikuti Rapat Kerja Nasional DWP Kementerian Agama Tahun 2024. Rakernas yang mengusung tema Optimalisasi Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Dalam Menciptakan Kinerja yang Berkualitas tersebut berlangsung selama tiga hari, Senin-Rabu (5-7/2) di Kota Semarang.

Pada kesempatan itu, Penasehat DWP Kemenag RI, Hj. Eny Retno Yaqut, berpesan agar DWP Kementerian agama bisa terus mengasah potensi untuk meningkatkan kinerja. “Memasuki tahun politik ini, kita harus bisa merawat kerukunan. Jalin kebersamaan dan silaturahmi, jauhi perpecahan di antara kita,” ujarnya lebih lanjut.

Selain pengarahan, Rakernas DWP Kemenag 2024 juga diisi dengan diskusi dan penyampaian program kerja. “Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyampaikan rancangan program kerja. Semoga rancangan yang kita matangkan di sini dapat kita laksanakan dengan baik di satuan kerja masing-masing,” tambah Hj. Eny Retno Yaqut.

Ketua DWP UIN Salatiga, Hj. Nur Setiyawati Rohmah Zakiyuddin Baidhawy mengaku siap menjalankan program kerja yang telah dirancang, “InsyaAllah proker yang telah direncanakan ini akan kita kerjakan di UIN Salatiga. Semoga proker yang telah dirancang bisa kita jalankan dengan baik.”

Rakernas DWP Kemenag 2024 juga menghadirkan Yogi Yulio Yudi Pratama, S.Psi, CPDP, CGR, C.Coach sebagai pemateri dalam capacity building dan motivasi.